Ini Harapan Sekda Inhil Kepada Para Camat Yang Telah Melakukan Kunker

REDAKSIRIAU.CO, BALI - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau Said Syarifuddin berharap kepada seluruh Camat yang letah melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) atau konsolidasi Camat se Kabupaten Inhil ke Kecamatan Kute Utara Kabupaten Badung Provinsi Bali baru-baru ini untuk dapat mempelajari kecamatan terbaik yang ada di Bali dalam hal pelayanan masyarakat dalam pengelolaan pemerintahan dan pembangunan.

Ungkapan itu disampaikan oleh Sekda Kabupaten Indragiri Hilir setelah usai mendampingi para Camat tersebut pada acara kunjungan kerja tersebut.

Loading...

"Tentunya dengan kunjungan ini camat-camat dapat menggali cara-cara terbaik dari Kecamatan Kuta Utara, karena banyak mendapatkan penghargaan baik dari kabupaten hingga tingkat nasional," katanya.

Para Camat juga diharapkan untuk dapat mempelajari cara terbaik untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat, sehingga segala bentuk pelayanan bagi masyarakat dapat terpenuhi dan menyeluruh secara maksimal.

Pada acara yang juga diikuti oleh Asisten I, Kadis BKD, Kesbangpol, Kakan Satpol-PP, Kabag Pemerintahan, Kabag Hukum, Camat se-Kabupaten Inhil itu, Sekda Inhil juga berpesan agar para peserta tersebut untuk dapat benar-benar menerapkannya pada saat kembali bertugas di Kabupaten Indragiri Hilir.

"Dari segala macam yang telah dibahas tentunya ada ilmu atau wawasan yang bisa didapat didalam hal pelayanan kepada masyarakat nantinya, untuk itu, harus diterapkan di Kabupaten Inhil nantinya," harap Said Syarifuddin. (adv/humas)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...