Sekda Inhil Lantik Tiga Pejabat Eselon, Ini Ketiga Pejabat Tersebut

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR -Sekretaris Daerah Kabupaten (Setdakab) Inhil, Said Syarifudin melantik tiga pejabat eselon dilingkungan Pemkab Inhil, ketiganya terdiri dari dua pejabat eselon IV dan satu pejabat eselon III, Kamis (17/11/2016) sore.

Sekdakab Inhil, Said Syarifudin dalam sambutannya menyampaikan, selaku pejabat teknis, pejabat eselon III dan IV yang didalam undangan-undang ASN disebut pejabat administrator dan pejabat pengawas mempunyai pengaruh yang besar.

Loading...

''Untuk itu harus benar-benar memahami program dan ketentuan perundang-undangan. Umpamanya PPTK mengemban tugas yang tidak ringan namun mulia, yaitu melaksanakan kegiatan sebaik-baiknya agar dapat bermanfaat bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat,"ungkapnya.

Adapun tiga pejabat eselon yang dilantik adalah, Sudinoto yang sebelumnya adalah sekretaris Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Peternakan (DTPHP) dilantik menjadi Camat Tembilahan atau kembali menjabat di tempat ia sebelum menjadi sekretaris di DTPHP.

Nuraini, yang sebelumnya adalah Kepala Seksi Pelayanan Perpustakaan Pada Kantor Perpustakaan dan Kearsipan dilantik menjadi Kepala Sub Bagian Keuangan dan Perlengkapan pada Sekretariat Dinas Cipta Karya dan Perumahan Rakyat.

Serta Muhlis, yang sebelumnya adalah Petugas Pemungut Pajak dan Retribusi pada Dinas Pendapatan dilantik menjadi Sekretaris Kelurahan Concong Luar, Kecamatan Concong. (Adv)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...