Imbangi Dua Musuh Besar, Persib Optimistis Berjaya di Laga Kandang

REDAKSIRIAU.CO, BANDUNG - Persib Bandung mampu mengatasi perlawanan dari dua musuh bebuyutannya, PSM Makassar dan Persija Jakarta. Dalam dua laga tandang di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC), tim asuhan Djajang Nurjaman bisa mencuri satu poin.

Pada 29 Oktober lalu, Persib menahan imbang PSM Makassar dengan skor 2-2. Sepekan kemudian, Samsul Arif Cs mengimbangi Persija tanpa gol. Dengan hasil ini Djajang yakin skuat didikannya bisa meraih hasil positif dalam dua laga ke depan.

Pelatih Persib tersebut menilai, hasil imbang di laga tandang jadi momen pembuktian diri skuat Maung Bandung. Karenanya ia optimistis Persib dapat meningkatkan penampilan saat menghadapi Persipura Jayapura dan juga Semen Padang. Dua bentrokan tersebut bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 12 dan 19 November 2016.

Loading...

"Dua pertandingan away kita lumayan bagus, ada progres. Mudah-mudahan ini jadi modal karena dua pertandingan berikutnya cukup berat melawan Persipura dan Semen Padang," kata Djajang, Senin (7/11/2016).

Untuk mewujudkan kemenangan dalam dua laga kandang, Djajang bakal memulai persiapan sejak Selasa (8/11/2016). Saat ini para pemain masih diliburkan sebab baru saja pulang dari perjalanannya ke Stadion Manahan Solo.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...