Tenggelam di Sungai Bolango, Didit Ditemukan Tewas

REDAKSIRIAU.CO, GORONTALO - Korban tenggelam di Sungai Bolango, Kota Gorontalo, ditemukan tewas di perairan Teluk Tomini. Korban diketahui bernama Didit (11).

Kasi Operasi Basarnas Provinsi Gorontalo Saktianto mengatakan, Didit tenggelam Minggu 6 November 2016 sore, saat mandi di Sungai Bulango bersama tiga orang rekannya.

"Pencarian korban sudah dilakukan Tim Basarnas, dibantu TNI dan polisi, sejak minggu kemarin. Namun hingga malam pencarian belum membuahkan hasil," katanya, Senin (7/11/2016).

Loading...

Ditambahkan dia, pencarian dilanjutkan Senin pagi. Tim SAR Gabungan menyusuri Sungai Bulango hingga ke Muara dengan melibatkan lebih banyak personel dan peralatan perahu karet.

"Mayat korban ditemukan dengan kondisi terapung, terseret arus hingga ke perairan Teluk Tmeter dari lokasi awal kejadian," jelasnya.

Sementara itu, kedatangan mayat korban disambut isak tangis keluarga, termasuk Yana Abdullah ibu korban. Orangtua korban tidak menyangka anak keduanya meninggal dengan cara yang tragis.

Setelah diserahkan pihak keluarga, mayat Didit akan langsung dimakamkan pada sore ini karena masih menunggu kehadiran ayahnya yang masih berada di Surabaya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...