Raffi Ahmad Tanggapi Lamborghini Miliknya Tabrak Pohon

REDAKSIRIAU.CO, Raffi Ahmad menanggapi santai terkait insiden Lamborghini silver bernomor B 1 AMY miliknya yang mengalami kecelakaan pada Jumat 4 November 2016 di area Lanud Abdurahman Saleh, Kabupaten Malang. Mobil mewah itu dikendarai oleh seorang teknisi saat menabrak sebuah pohon dan mengalami kerusakan di bagian depan.

Raffi mengaku tidak mengalami kerugian akibat kecelakaan itu. Sebab pihak Lamborghini akan menanggung seluruh kerusakan mobil miliknya.

"Semuanya ditanggung sama Lamborghini, apa pun keadaannya mereka mau meng-cover ini," kata Raffi Ahmad saat berkunjung ke Kota Batu, Jawa Timur, Sabtu 5 November 2016.

Loading...

Raffi menjelaskan, saat kejadian, dia sedang sibuk dengan aktivitasnya di Jakarta. Ia mengaku tidak mengetahui pasti kronologi kejadian itu. Meski dia mendapat banyak versi cerita dari rekan-rekannya.

Ibunda Raffi Ahmad Bagi Pengalaman Religi di Tanah Suci "Ada yang cerita kayak gini, tapi bagaimana pun ceritanya mobil sudah nabrak. Mobilnya sudah ditangani, mobilnya juga aku asuransikan," ucap Raffi Ahmad.

Meski begitu, ia sampai saat ini belum mengetahui pasti kondisi kerusakan pada mobil Lamborghini miliknya. Sebab, saat ini mobil itu sedang dalam perjalanan menuju Jakarta untuk perbaikan.

"Aku belum lihat langsung, belum tanya lagi soal kecelakaan kemarin. Kalau acaranya namanya komunitas, ya silaturahmi saja," kata Raffi Ahmad.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...