Tersambar Petir, Dua Nelayan Tewas dengan Tubuh Gosong

REDAKSIRIAU.CO,ROHIL - Dua nelayan asal Sinaboi Kabupaten Rokan Hilir, Riau bernama Maruli alias Akue (40) dan Antop (39) tewas saat mencari ikan. Diduga kedunya tewas karena disambar petir.

Loading...

"Sementara satu orang atas nama Aping (42) berhasil selamat," ucap Paur Humas Polres Inhil Aiptu Yusran Pangeran Cheri, Minggu (30/10/2016)

Kejadian ini berawal saat tiga nelayan itu sekitar pukul 05.00 WIB berangkat dari dari Desa Sinaboi, Kecamatan Sinaboi menuju laut Malaka dengan menggunakan kapal bot.

Namun dalam perjalan atau sekitar 4 mil dari bibir pantai, terjadi hujan yang disertai petir. Meski begitu, para nelayan tetap melakukan menjaring ikan.

Saat dua korban sedang menebar jaring dibagian sisi kanan kapal itulah, tiba petir menyambar keduanya. Keduanya langsung terpental dan tewas seketika dengan kondisi gosong.

Sementara Aping selamat, karena saat petir menyampar posisinya di haluan kapal. Aping kemudian menghubungi pihak keluarga.

Bersama polisi dan warga, pihak keluarga mendatangi lokasi tersambarnya dua korban tersebut. Kemudian dua jenazah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...