Lawan Myanmar, Irfan Bachdim Dapat Perlakuan Khusus

REDAKSIRIAU.CO, – Tim Nasional Indonesia saat ini sedang berkumpul di Karawaci, Tangerang untuk menjalani pemusatan latihan. Dalam lima hari ke depan, skuat asuhan Alfred Riedl akan digembleng baik fisik maupun teknik.

Loading...

Sebanyak 27 pemain disiapkan jelang beruji coba melawan Myanmar pada 4 November 2016 dan menjajal Vietnam empat hari berikutnya. Namun, tidak semua pemain yang dipanggil bisa bergabung dalam pemusatan latihan kali ini.

Irfan Bachdim, Andik Vermansyah, dan Stefano Lilipaly akan menyusul kemudian. Irfan masih menjalani terapi di Jepang, Andik dan Lilipaly masih memiliki jadwal bertanding dengan klubnya saat ini.

Asisten pelatih timnas Indonesia, Wolfgang Pikal mengatakan Irfan akan gabung dalam tim saat di Myanmar. Namun, pemain klub Consodale Sapporo itu tidak akan bermain 90 menit.

TC Timnas Hari Kelima, Dua Gelandang Latihan Terpisah "Irfan terus komunikasi dengan saya. Terakhir dia bilang sudah ada peningkatan pulih dari cedera," kata Pikal kepada wartawan saat ditemui di Hotel Yasmin, Karawaci pada Jumat 26 Oktober 2016.

"Fisioterapis di Sapporo bilang agar Irfan tidak main 90 menit. Tetapi nanti kita akan konsultasi lagi dengan tim dokter timnas," lanjut pria asal Austria tersebut.

Dalam pemusatan latihan sebelumnya di Stadion Maguwoharjo, Sleman lalu, pemain berdarah Belanda tersebut juga tidak bergabung. Namun, Riedl masih tetap memasukkan namanya dalam tim, mengingat dalam dua uji coba lalu dia tampil apik.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...