Raline Shah Jadi Duta Kecantikan Wardah

REDAKSIRIAU.CO, JAKARTA - Brand kosmetik bersertifikat halal, Wardah kembali mengumumkan brand ambasador terbarunya. Kali ini Raline Shah mendapat kepercayaan itu. Alasannya ada kesamaan visi dan misi, yakni inspiring beauty yang ingin terus berkontribusi dalam berbagai semangat dan inspirasi untuk orang banyak.

Sosok Raline selama ini dikenal sebagai aktris multitalenta, pegiat berbagai kegiatan sosial dan juga pribadi yang humanis. Raline dinilai mampu memberikan inspirasi dan pengaruh positif terhadap sosial dan masyarakat secara universal. Dalam industri fashion, Raline Shah pun dinilai memiliki keterkaitan yang kuat. Tidak hanya sebagai ikon mode, juga representasi komunitas fashion Indonesia.

Loading...

"Peluncuran Raline Shah sebagai brand ambassador telah sukses dilakukan di Yogyakarta dengan melibatkan Raline di dalam sebuah pertunjukan seni peran dan musik. Bertepatan dengan Jakarta Fashion Week (JFW) 2017, Wardah menilai bahwa Raline memiliki keterikatan dengan industri fashion,” kata Marketing Director Wardah Salman Subakat di Senayan City, Jakarta.

“Kami mengajak empat desainer Wardah dan 4 brand ambassador, termasuk Raline Shah untuk membuat sebuah pertunjukan mode yang penuh inspirasi. Sejalan dengan tren dan kampanye yang akan kami perkenalkan yaitu Youniverse," tambahnya.

Kepribadian Raline Shah dinilai mampu menjadi representasi dari filosofi dan kampanye Wardah yaitu Earth, Love, Life. Perjalanan karir Raline pun tak luput dari perhatian, baik di industri film, fashion, seni budaya, sosial, dan pendidikan.

“Bersama dengan Wardah, saya merasa bertanggung jawab untuk berkomitmen lebih dalam menyampaikan pesan-pesan positif kepada masyarakat, baik melalui personal, karya-karya, maupun sebagai brand ambassador yang sesuai dengan filosofi Earth, Love, Life," kata Raline.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...