Sepekan, Demi Lovato Dua Kali Ubah Warna Rambut

REDAKSIRIAU.CO, JAKARTA - Berganti warna rambut merupakan hal yang lazim dilakukan wanita. Tujuannya untuk mempercantik penampilan mereka. Tak terkecuali bagi penyanyi cantik asal Amerika Serikat, Demi Lovato. Pelantun soundtrack film Frozen, Let It Go ini baru saja memamerkan rambut barunya di Instagram.

Lovato terlihat berpose di tempat tidur, dia terlihat tersenyum malu-malu dengan rambut cokelat khasnya yang indah. Ternyata, perubahan warna rambut ini dilakukan hanya dalam waktu kurang dari seminggu, setelah sebelumnya dia mewarnai rambutnya menjadi pirang. “Kembali ke coklat” tulisnya dalam judul foto.

Loading...

Tak hanya mengubah warna rambut, Lovato nampaknya juga telah melepaskan ekstensi rambutnya. Berbicara mengenai transformasi rambut, baik warna seperti, irang, cokelat atau rambut panjang dan pendek, penyanyi cantik ini memang tidak pernah mengecewakan. Namun yang menjadi pertanyaan perubahannya kali ini dilakukan begitu cepat.

Seorang sumber mengatakan E online, wanita 24 tahun ini dibantu para ahli pewarnaan di Nine Zero One Salon di Hollywood, Amerika Serikat untuk sebuah ‘proyek rahasia’ yang digarapnya. Meski masih belum jelas apakah proyek tersebut membutuhkan penampilan Lovato yang berbeda dari biasanya, namun dia hanya ingin terlihat luar biasa.

Seperti diketahui, selama bertahun-tahun, pemilik album Confident ini tidak pernah berhenti untuk bereksperimen dengan warna rambutnya, mulai highlights warna honey yang dipadukan dengan warna merah gelap hingga beberapa warna unik seperti pink, biru, dan hijau.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...