Usai Dilantik, Septina Beri Pesan Khusus Ke Andi Rachman

REDAKSIRIAU.CO,  - PEKANBARU - Dalam pidato perdananya sebagai Ketua DPRD Provinsi Riau, Septina Primawati Rusli menyampaikan pesan khusus kepada Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman. Pesan khusus Septina langsung disebutkan di depan publik saat memberikan sambutan pasca dilantik dirinya sebagai Ketua DPRD Provinsi Riau.

"Pesan khusus saya kepada Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman,saya berharap ada sinergi dan kerjasama antara legislatif dan eksekutif, dan terimakasih atas dukungannya hingga saya diberi amanah untuk jadi Ketua DPRD Riau," ujarnya, Senin (24/10/2016).

Loading...

Seremoni Paripurna Pelantikan Septina sebagai Ketua DPRD Provinsi Riau ini juga dihadiri oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman beserta istrinya, Sesilita.

Pada kesempatan itu, Septina mengakui meneruskan kerja sebagai Ketua DPRD Provinsi Riau memang tidak mudah. Tugas seberat apapun jika dilakukan dengan kerja keras dan dukungan semua pihak hal itu akan teratasi. "Secara khusus ke Pak Andi Rachman. Saya harap kita bisa menjadi mitra kerja untuk kemajuan Riau," katanya.

Dia menambahkan, kesempatan ini, adalah kesempatan untuk mengembangkan kerjasama yang baik, apabila bisa dilakukan secara sinergitas yang tinggi. Pasang surut hubungan antara eksekutif dan legislatif di Riau harus dibawa pada format ideal, demi sebuah visi.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...