Dua Pelajar SMPN 3 Bandar Sekijang Tenggelam di Sungai Kampar

REDAKSIRIAU.CO,  - KAMPAR - Sejumlah siswa dari SMP Negeri 3 Bandar Sekijang, Kabupaten Pelalawan, mengadakan kunjungan wisata ke Sungai Kampar, di Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau.

Namun apes, saat mandi dua pelajar terseret arus sungai. Kedua pelajar itu adalah Lenny alias Rani (14) dan Indra Raka Novianto (15).

Loading...

"Setelah dilakukan pencarian, akhirnya dua korban berhasil ditemukan," ucap Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardy, kepada wartawan, Senin (24/10/2016).

Kapolres mengatakan, pada Minggu 23 Oktober 2016, sekitar pukul 15.30 WIB, sekitar 10 siswa SMPN 3 Bandar Sekijang dan siswa SMA Negeri I berwisata ke Sungai Kampar.

Saat asyik mandi di sungai yang terkenal dalam muncul teriakan minta tolong. Ternyata ada dua pelajar yang hanyut. Pada awalnya yang tenggelam itu adalah Alma dan Lenny.

Melihat kedua temannya tenggelam, Indra Raka langsung melompat ke sungai untuk mencoba menyelamatkan mereka. Namun apes, Indra juga ikut terseret arus yang deras.

Siswa yang lain kemudian meminta pertolongan warga. Setelah dilakukan pencarian, satu orang atas nama Alma berhasil dievakuasi, dan dibawa ke rumah sakit untuk perawatan.

"Sementara dua korban ditemukan pukul 17.30 WIB dalam kondisi tidak bernyawa di dasar Sungai Kampar. Saat ini dua korban sudah kita serahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan," tukasnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...