Direktur Juventus Isyaratkan Incar Thiago Silva

REDAKSIRIAU.CO, TURIN, - Direktur Juventus, Giuseppe Marotta, mulai menunjukkan ketertarikannya terhadap bek tengah sekaligus kapten Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva.

Loading...

Kontrak Thiago Silva di PSG akan berakhir pada Juni 2017. Meski begitu, sejauh ini belum ada kesepakatan untuk memperbarui kontrak pemain asal Brasil tersebut.

Jika situasinya tidak berubah, Thiago Silva tentunya berpeluang hengkang dari PSG dengan status bebas transfer.

Marotta selaku juru transfer Juventus pun menyadari peluang tersebut. Kondisi itu juga mengingatkan Marotta kala berupaya mendapatkan Andrea Pirlo dari AC Milan secara cuma-cuma.

"Thiago Silva adalah pemain yang luar biasa. Saya tak tahu seperti apakah rencana PSG untuk masa mendatang," kata Marotta kepada Rai Sport, Sabtu (22/10/2016).

"Saya jadi teringat saat berkesempatan mendapatkan Andrea Pirlo. Kala itu, karier Pirlo dianggap sudah selesai oleh sebagian orang, tetapi buktinya dia adalah perekrutan yang bagus bagi kami," ucap Marotta.

Pada awal musim ini, Thiago Silva sempat dilanda cedera pangkal paha. Namun, kini dia telah pulih dan sudah tampil penuh dalam empat partai Ligue 1 teranyar.

Juventus bukanlah satu-satunya klub Italia yang meminati Thiago Silva. Berdasarkan informasi dari Football Italia, Thiago Silva juga diincar mantan klubnya, AC Milan.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...