Video Begal Nekat Ini Mendadak Viral di Facebook

REDAKSIRIAU.CO, Semakin ke sini aksi begal sudah semakin meresahkan masyarakat saja. Begal yang sekarang sudah tak beraksi di tempat sepi lagi, tetapi malah di keramaian orang.

  

Seperti yang terjadi dalam video yang menjadi viral di Facebook ini. Video tersebut diunggah oleh akun facebook Dian Umbara.Dalam videonya tersebut, Dian Umbara menuliskan caption berikut

  

“Hari Senin mulai beraktifitas kembali…. Hati-hati dijalan sob… Jangan lupa berdoa… Begal tambah sadis sekarang… Tanpa mengancam.. Lagi asik jalan… Langsung maen tusuk dan tebas saja…. Di Cirebon ada orang yg putus tangannya…. Didaerahku juga ada yg cewek meninggal kena jambret…. Bahkan hari Sabtu lalu tanggal 27-Agustus-2016, anaknya polisi Aiptu Rudiana Anggota Sat Res Narkoba dibegal… kekasihnya diperkosa lalu keduanya dibunuh…. Mereka biasanya keroyokan… boncengan 2-10 motor… Kalau minta tolong… Agan duluan yang diteriaki begal dan dihajar masa… Boleh saja menakut-nakuti orang, entar uangnya dirampok…… Tapi jangan sampai melupakan keselamatan diri sendiri… Fokus sama nyawa orang tapi nyawa sendiri diujung tanduk terlupakan….

  

#BegalGakMandangMiskinAtauKaya # Aksi pembegalan divideo ini bukan ditempat sepi tapi malah ditempat ramai #LihatlahAksiBeraniSangPahlawanSendalJepit Mereka tanpak mengeroyok korban berniat merampas motor.”

  

Dalam video tersebut terlihat beberapa warga mencoba untuk melawan begal itu, namun mereka malah balik melawan. Begal ngotot merebut sepeda motor korban.

  

Hingga akhirnya datang seorang super hero yang melemper sandal jepit yang ia pakai saat itu ke arah begal. Anehnya, begal langsung kabur terbirit-birit.

  

Aksi unik inilah yang menjadi viral. Banyak netizen yang berkomentar tentang sosok pria bertelanjang dada yang berhasil membuat begal lari dengan sandal jepitnya.

  

“modal sendal jepit, salut dah,” tulis Restu Isprawintanu.“detik detik terakhir, muncul HERO !!!!“Salut buat yg modal sandal,” tulis Dodik Aryo N.

  

“pahlalan sandal jepit aku beri nama super dede datang ngelempar sandah haha begal takut sandal apakah sandal itu terbuat dri besi ataukah sandalnya aya tai ucingan kitu ???,” tulis Vj Oglek Black Azzew.

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...