Begal Ini Akhirnya Bunuh Diri Setelah Tahu yang Dibegal Anaknya Sendiri

REDAKSIRIAU.CO, Sebuah kisah yang bisa jadi pelajaran bagi para komplotan begal. Seorang begal nekat bunuh diri setelah ia mengetahui bahwa korban aksi begalnya adalah anaknya sendiri.Begini kisahnya

  

Dikutip Tribunnews.com, saat jarum jam menunjukkan pukul 02.00 subuh, para komplotan yang sedang melakukan pesta minuman keras menemukan mangsanya. Saat itu, seorang remaja sedang mengendarai sebuah sepeda motor dengan sendirian.

  

Saat sampai ke jalan sepi, komplotan begal itu pun langsung melakukan aksinya dengan menggunakan golok. Tak membutuhkan waktu lama, para begal itu berhasil merampas sepeda motor remaja tersebut, setelah remaja itu terlempar dari motor.

  

Setelah berhasil melakukan aksinya, begal itu lantas pulang ke rumah. Saat itu ada sedikit percakapan antara istri begal dan begalnya. Begini dialognya

  

Istri begal : “Pak kok anak kita belum pulang?” Begal : “Lho, katanya kan main sama temen – temannya.” Istri begal : “Iya, tapi kok motornya dibawa bapak pulang.”

  

Kontan saja, si begal yang mendengar ucapan itu terkejut setengah mati. Ia tidak menyadari bahwa motor yang dibawanya pulang ternyata adalah milik anaknya.

  

Begal itu pun langsung mendatangi lokasi di mana ia melakukan aksi kejamnya. Di sana, ia menemukan anaknya sudah tergeletak dan tak bernyawa.

  

Melihat itu, begal tersebut menjadi stres dan gila lalu nekat mengakhiri hidupnya karena tak tahan atas penyesalan yang ia rasakan.

  

Kisah ini langsung menjadi viral di media sosial. Hingga saat ini, belum ada yang memberi keterangan di mana lokasi peristiwa ini terjadi.

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...