Ini Informasi Titik Panas di Riau Hari Ini

Ilustrasi/Ist
REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Sabtu (15/10/2016), Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru mencatat Riau nihil hotspot atau titik panas. Nihilnya hotspot didukung oleh curah hujan yang tinggi belakangan ini. Hal tersebut disampaikan Kepala Seksi (Kasi) Informasi BMKG stasiun Pekanbaru, Slamet Riyadi. "Hasil pantauan satelit hotspot di Riau nihil," ujarnya, sabtu (15/10/2016).

Loading...
Untuk jarak pandang di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru 9 kilometer, Rengat 5 kilometer, Dumai 10 kilometer, dan Pelalawan 7 kilometer.

Sementara itu hujan diprediksi berpeluang turun dengan intensitas ringan hingga sedang yang dapat disertai dengan petir dan angin kencang. Dapat terjadi di wilayah Riau bagian Utara, Barat, Tengah, Selatan, dan Pesisir Timur pada sore atau malam hingga dini hari.

Sedangkan cuaca pada siang hari diperkirakan cukup terik dengan temperatur maksimal 32.0 - 34.5 celcius dengan kelembaban maksimal 93 - 98 persen. Angin umumnya bertiup dari arah barat daya - utara dengan kecepatan   05 - 20   Knots (09 - 36 km/jam).

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...