Tingkatkan Kebugaran, Koramil 03 Tempuling Gelar Senam Gemu Pie Mere

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIV Ranting 4 Koramil 03/Tempuling melaksanakan senam gemu pie mere bersama di gedung serba guna, Minggu (08/10/2016). Kegiatan senam gemu pie mere yang diselenggarakan oleh Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIV Ranting 4 Koramil 03/Tempuling ini, dalam rangka meningkatkan kebugaran jasmani bagi ibu – ibu persit dan masyarakat sekaligus memperkenalkan senam tersebut kepada Ibu-ibu dan masyarakat setempat.

  

Danramil 03/Tempuling Kapten Arh Sugiyono selaku pembina Persit mengatakan, senam gemu pie mere bisa meningkatkan kebugaran jasmani. “Senam ini menjaga kebugaran fisik dengan baik, agar dalam melaksanakan aktifitas sehari hari tetap semangat,”ungkapnya

  

Sementara, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIV Ranting 4 Koramil 03/Tempuling Ny Sugiyono mengatakan kegiatan senam gemu pie mere ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh ibu – ibu Persit Cabang LIV Ranting 4 Koramil 03/Tempuling khususnya pada hari Minggu pagi. “Selain itu masih banyak kegiatan ibu – ibu Persit Cabang LIV Ranting 4 Koramil 03/Tempuling yang lainya,”paparnya lagi.

  

Tidak hanya itu, ia juga mengungkapkan, senam tersebut juga dilakukan dalam rangka untuk menjalin ke akraban Persit Ranting 4 Koramil 03/Tempuling dengan masyarakat sekitar agar selalu terjaga kerharmonisan di lingkungan sekitarnya.

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...