Pamit Cari Rumput, Wawan Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun

REDAKSIRIAU.CO, PANGANDARAN - Seorang peternak bernama Wawan (45), warga Dusun Cijalu, Desa/Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran ditemukan tewas dikebun saat mencari rumput untuk pakan ternak peliharaannya.

Istri Wawan, Ai mengatakan, pada hari Senin, 3 Oktober 2016 pukul 14.00 WIB Wawan berpamitan hendak mencari rumput untuk persediaan pakan hewan peliharaannya, namun hingga azan Magrib Wawan belum juga pulang. "Karena suami belum juga pulang akhirnya saya melapor ke warga dan melakukan pencarian," kata Ai.

Loading...

Masih dikatakan Ai, proses pencarian pun dilakukan meski malam hari dengan menyusuri hutan dan kebun dukuh di lokasi biasanya Wawan mencari rumput, namun upaya pencarian tidak membuahkan hasil."Akhirnya jasad suami saya ditemukan oleh warga pukul 08.00 WIB di kebun dukuh dengan kondisi sudah meninggal," tambah Ai.

Saat pihak Kepolisian Polsek Langkaplancar hendak melakukan autopsi, keluarga korban menolak karena kepergian korban tidak mungkin akibat tindakan kejahatan.

"Saya yakin suami saya meninggal bukan dilatarbelakangi tindakan kriminal, lantaran sebelum mencari rumput suami saya sakit perut," papar Ai.

Padahal ketika berpamitan hendak mencari rumput, Ai sempat melarang Wawan lantaran khawatir sakit perutnya kambuh saat berada di kebun.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...