Pengakuan Ibunda Raffi Ahmad, Putranya Dijemput Ayu ke Apartemen

REDAKSIRIAU.CO, Ibunda Raffi Ahmad mengungkap sisi lain dari kabar perselingkuhan putranya dengan Ayu Ting Ting. Jika sebelumnya Ayu dan Raffi selalu menghindar dari bahasan kepergok Marsha Tengker selingkuh, ibunda Raffi menceritakan apa yang terjadi malam ketika kabar tersebut menyeruak.  

  

Raffi sebelumnya membeberkan alibi bahwa dalam waktu kejadian ia tengah syuting acara kuis hingga dini hari bersama Gigi dan Rafathar. Namun demikian ibundanya mengungkap memang pada malam itu ada pertemuan putranya dengan Ayu.  

  

"Gini ceritanya. Kan pada hari itu kan Raffi itu dapat SMS gelap, Ayu juga dapat SMS gelap. Pada hari itu katanya mengancam-ngancam gitu kan. Nah Ayu tuh disitu sudah mulai jengah kan karena mereka kan juga deket. Pekerjaannya juga sering ketemu lah satu pekerjaan," ujar Amy Qanita seperti diungkap di Fokus Selebriti Global TV.  

  

Dalam versi ibunya, Raffi Ahmad dijemput oleh janda cantik tersebut karena berkaitan dengan SMS gelap. Meski kejadian tersebut berlangsung malam hari, Raffi tetap mempersilakan Ayu berkunjung ke apartemen.  

  

"Ayu bilang gue pengen ketemu. Raffi waktu itu habis naik motor, terus dia lagi, 'Yaudah kalau loe mau ketemu jemput gue di sini. Nanti kita ke apartemen,'," ungkap ibunda Raffi.  

  

Sementara terkait hubungan putranya dengan Nagita Slavina, Amy mengakui memang sempat ada masalah dalam rumah tangga mereka. Selain itu paska kabar kepergok selingkuh, hingga saat ini adik ipar Raffi Ahmad sulit ditemui. Ibunda Gigi yaitu Rieta Amilia juga sempat jatuh sakit dan dirawat di RS.  

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...