5 Orang Ini Ingin Jadi Cantik dengan Operasi Plastik Tapi Malah Berubah Jadi Seperti Monster

REDAKSIRIAU.CO, Cantik bukanlah segala-galanya. Namun cantik dapat mengubah segalanya. Mungkin inilah prinsip yang banyak digunakan oleh kalangan wanita. Mereka rela melakukan apa saja demi mempercantik wajahnya.

  

Sayangnya, mereka ingin mendapatkannya secara instan, yakni dengan cara melakukan operasi plastik. Operasi plastik saat ini memang sedang marak di berbagai negara. Dan hasilnya sangat memuaskan. Namun tak sedikit pula sebagian orang mengalami kegagalan saat menjalani operasi.

  

Hasilnya, wajah mereka menjadi tampak mengerikan bak monster. Seperti kelima orang ini, bukan wajah cantik yang ia dapat justru wajah mengerikan yang mereka dapatkan.

Loading...

  

Berikut lima orang yang mengalami gagal operasi plastik, seperti dikutip Tribun>

  

1.Chen Jian Rong Orang pertama yang melakukan operasi plastik namun gagal datang dari seorang wanita Tiongkok. Chen Jian Rong melakukan operasi plastik di Korea Selatan.

  

Dia melakukan rombakan pada wajahnya. Namun sayang, operasi yang dijalaninya tak sesuai impian. Matanya menjadi lebih besar, tapi hanya sebelah saja. Hal ini pun berpengaruh pada penglihatannya. Tak sampai disitu, wanita 45 tahun ini juga tidak bisa lagi makan dan berbicara. Karena hal ini pula yang membuat Chen tidak percaya diri sehingga dia selalu menutupi wajahnya saat berpergian.

  

2.Xiao Hua Xiao Hua merupakan seorang wanita asal Jiangsu, China. Dia sangat mendambakan payudara yang besar. Akhirnya Xiao pun memutuskan untuk melakukan prosedur implan payudara. Hasilnya sungguh di luar dugaan. Operasi yang dijalaninya pada 14 tahun lalu itu malah membuatnya menderita. Implan tersebut ternyata telah membuat jaringan di tubuh yang terkena implan membusuk dan bernanah.

  

Hal ini tak hanya berdampak pada Xiao, tapi juga pada anaknya. Anaknya mengalami alergi dan sering sakit-sakitan karena ASI ibunya. Yang lebih mengerikannya lagi adalah implan payudara tersebut berpindah ke punggungnya.

  

3.Vishal Thakkar Berikutnya dialami oleh seorang pria asal Amerika. Vishal Thakkar harus merelakan hidungnya setelah mengalami kegagalan saat menjalani operasi plastik. Sebelumnya, Vishal telah melakukan operasi hidung sebanyak 22 kali.

  

Hal itu pun mengakibatkan infeski pada hidungnya. Tak ingin infeksi itu semakin parah, dokter pun memutuskan untuk memotong hidungnya.

  

4.Ellowe Alviso Memiliki wajah ganteng sejak lahir ternyata membuat Ellowe Alviso tidak puas. Terlebih ia berprofesi sebagai model sehingga menuntutnya untuk berpenampilan sempurna mungkin. Akhirnya ia pun memutuskan untuk menjalani operasi plastik di bagian hidung dan dagunya.

  

Suntikan kolagen pertama memang berhasil membuat wajahnya lebih ganteng dari sebelumnya. Namun dua tahun kemudian, efek suntikannya mulai terasa. Hidung dan dagunya menjadi rusak, wajahnya pun jadi terlihat mengerikan.

  

5.Hang Mioku Sama seperti Ellowe Alviso, Hang Mioku juga berprofesi sebagai seorang model. Ia pun mulai tertarik untuk mengubah wajahnya dengan melakukan serangkaian operasi plastik. Pada tahun 2008, Hang Mioku menjalani operasi plastik pertama. Saat itu usianya 28 tahun.

  

Tanpa disangka, operasi yang dilakukannya itu menimbulkan kecanduan. Sejak saat itu, dia terus melakukan operasi plastik.

  

Akibat hal itu, ia pun mengalami mental disorder. Dokter berhasil mengangkat sebanyak 260 gram benda asing di wajahnya dan lehernya. Namun upaya ini tetap tidak mengembalikan wajahnya seperti dahulu. Kini, wajah Hang Mioku terlihat seperti seorang monster.

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...