Heboh, Foto Pelayan Cafe Mirip Artis Tanpa Bra

REDAKSIRIAU.CO, KUALALUMPUR – Foto-foto hot pelayan cantik mirip artis tanpa bra membuat heboh pengguna media sosial di Kualalumpur Malaysia. Foto-foto hot pelayan kafe itu tersebar luas, sehingga banyak yang bertanya apakah benar kafe tersebut berada di ibu kota Kuala Lumpur. Kafe yang diberi nama Cafe Lu atau Double Lu itu diunggah di halaman Facebook dengan judul ‘Kopi Tiam In Kualalumpur’. Katanya, kafe tersebut berada di Pandan Perdana. Mayoritas pelayan kafe adalah wanita seksi tanpa mengenakan bra.

  

Selain menyajikan minuman kepada para pelanggan, pelayan seksi mirip artis tanpa bra itu juga bisa diajak ngobrol, bermain remi, serta menonton pertandingan olahraga. Namun, pria hidung belang di Malaysia harus gigit jari karena ternyata kafe tersebut bukan berada di Pandan Perdana, tapi jauh di Santa Ana, California, Amerika Serikat (AS).

  

Sebenarnya, Cafe Lu adalah salah satu cafe house yang dimiliki oleh warga Vietnam yang dikenal sebagai Little Saigon. Kafe ini berada di Santa Ana, Westminster dan Garden Grove di Selatan California, AS. Cafe Lu dimiliki oleh Natalie Nguyen yaitu warga Vietnam. Awalnya, Natalie merupakan salah satu pelayan di kafe tersebut. Namun dia membelinya pada tahun 2003.

Loading...

  

Meskipun tidak menyajikan alkohol dan hanya sekedar berbagai jenis kopi serta teh selain iced blended, namun kafe ini tetap menjadi primadona para wisatawan, baik siang maupun malam hari. Para wisatawan tertarik dengan para pelayan cantik yang mirip artis dan model.

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...