Ustaz Yusuf Mansur dan Sylviana Dinilai Pantas Jadi Cawagub

REDAKSIRIAU.CO, JAKARTA - Berbagai nama tokoh dikabarkan akan ikut mengisi kancah perpolitikan untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur.

  

  

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memiliki agenda tersendiri terkait fit and proper test yang dilakukan partai berlambang Kakbah itu.

  

  

Salah satu nama yang sudah dipanggil untuk melakukan fit and proper tes adalah Ustaz Yusuf Mansur pada Kamis 8 September 2016 kemarin. Selain ustaz kondang itu, PPP juga akan memanggil Deputi Gubernur Jakarta Bidang Pariwisata Sylviana Murni.

  

Loading...

  

"Kemarin Ustaz Mansur sudah hadir ke kantor Bappilu PPP di Tebet. Sedangkan untuk Ibu Sylviana, akan segera kami siapkan jadwalnya," kata Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abdul Aziz saat dihubungi, Jumat (9/9/2016).

  

  

Dia menilai, kedua orang tersebut layak untuk dijadikan wakil gubernur DKI Jakarta pada Pilgub 2017. "Pak Ustaz Yusuf Mansur dari internal PPP, punya kapasitas untuk jadi Wagub. Sedangkan Bu Sylviana, birokrat bersih dan berprestasi," kata Aziz.

  

  

Sementara itu, untuk bakal calon gubernur, PPP tengah mempertimbangkan dua nama untuk Cagub. Kedua nama tersebut yaitu Sandiaga Uno atau Pakar Hukum Tata Negara Yusril Izha Mahendra.

  

  

"Soal gubernur kami sedang mempertimbangkan Pak Yusril dan Pak Sandiaga," katanya.

  

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...