Keseksian Kim Kardashian Luntur Gunakan SnapChat

REDAKSIRIAU.CO, NEW YORK - Rayakan ulang tahun Beyonce yang ke-35 pada 4 September lalu Kim Kardashian bernyanyi happy birthday khusus untuk Beyonce melalui aplikasi video SnapChat. Namun sayangnya tampilan video SnapChat membuat keseksian Kim Kardashian luntur alias menjadi tampangnya menjadi culun. Menggunakan filter lebah, Kim dengan mudah mengapload video dirinya sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun untuk menghormati Beyonce yang sedang Ultah. Namun sayang tampilan Kim di SnapChat dianggap para pengguna media sosial culun.

  

   Sebelumnya melalui akun Snapchat pribadinya, Kim Kardashian mengunggah beberapa video yang membuktikan bahwa Taylor Swift telah menyetujui untuk pembuatan lagu baru "Famous" yang ditujukan Kanye West untuk Taylor Swift. Kim Kardashian hanya ingin membuktikan bahwa dirinya tidak berbohong seperti Taylor Swift, dengan merilis sebuah video lewat akun Snapchat-nya.

Loading...

  

   Ketika menjadi sampul majalah GQ edisi Juni, Kim Kardashian membenarkan bahwa Taylor Swift berbohong tentang tidak mengetahui apa-apa mengenai lagu "Famous" milik suaminya tersebut. Video yang diunggah Kim Kardashian di Snapchat itu langsung menjadi bumerang bagi Taylor Swift. Bagaimana tidak, banyak netizen yang langsung menyerang Taylor Swift mengenai kebenaran tersebut.

  

   Aplikasi Snapchat aplikasi yang bisa membagi dan menyimpan video. Sebelumnya, Snapchat hanya mampu menyimpan video pada 24 jam. Menariknya video aplikasi tersebut tayang sebanyak 8 miliar kali dalam waktu satu hari!

  

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...