Ibu Mertua Nekat Bakar Menantunya yang Lagi Hamil. Gara Gara Bayi yang ada di dalam Perutnya

REDAKSIRIAU.CO, – Seorang ibu mertua di India nekat membakar menantunya yang sedang hamil besar. Peristiwa mengerikan ini terjadi di Mathukur, Andhra Pradesh pada 20 Agustus 2016 lalu.Seperti dikutip TribunPekanBaru.com, Jumat (2/9/2016), mertua perempuan yang bernama Lakshmi Kanthamma nekat melakukan hal itu lantaran tidak ingin cucu perempuan. Hal ini diketahuinya dari seorang ahli nujum yang dibawanya langsung di kediaman menantunya, Saat itu, sang peramal memprediksi bahwa Girija yang sebelumnya telah memiliki seorang anak perempuan akan melahirkan seorang anak perempuan lagi.

  

Mendengar itu, Lakshmi Kanthamma bersama saudari ipar Subhashini langsung memaksa Girija untuk menggugurkan bayinya.Namun upaya itu tidak jadi karena ketahuan oleh Tandra Srinivasulu, suami Girija yang merupakan anak Lakshmi Kanthamma.

Loading...

  

Hal itu ternyata tak membuat ibu mertua itu putus asa. Ia kembali melakukan hal sadis kepada menantunya demi menggugurkan sang cabang bayi. Hingga suatu ketika, saat Girija tertidur pulas di rumahnya, Lakshmi pun menuangkan asam dan minyak tanak ke perutnya. Nahasnya, saat melakukan aksi itu, suami Girija tak ada di rumah sehingga aksi Lakshmi berjalan dengan lancar.

  

Girija yang sedang tertidur pulas sontak terbangun dan berteriak setelah merasakan hawa panas dari api. Tetangga yang mendengar teriakan Girija lantas mendatangi rumahnya dan lalu memanggil ambulans.

  

Sementara tetangga yang lainnya memberitahu orangtua Girija. Orangtua Girija langsung melaporkan kasus ini ke kantor polisi Muthukur.

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...