Ini Kata Bupati Inhil Tentang Pemilihan Bujang Dara

Ilustrasi/Ist
REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Pelaksanaan Bujang Dara yang ke 14 di tahun 2016 sejak dilaksanakan pada tahun 2002 yang lalu di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau kembali digelar pada Kamis (28/7/2016).

  

Beberapa pemenang Bujang dan Dara Inhil yang lalu telah mendapat prestasi di tingkat daerah dan nasional. Pada penyelenggaraan kali ini, peserta tidak hanya dari kalangan siswa dan pelajar tetapi juga ada dari kalangan Sarjana sehingga nantinya tidak akan kalah bersaing di tingkat yang lebih tinggi.

Loading...

  

Bupati Inhil H M Wardan mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang peminatnya cukup banyak baik dari kalangan pelajar maupun umum.

  

Kegiatan ini juga turut serta melestarikan nilai-nilai budaya yang ada di kabupaten Inhil.

  

"Kegiatan ini tentunya melatih dan menguji pengetahuan para peserta tentang budaya dan wisata daerah khususnya Kab Inhil," kata Bupati Inhil, H M Wardan pada saat menyampaikan sambutan pada kegiatan tersebut.

  

Para pemenang yang akan menjadi utusan Kabupaten Inhil di tingkat Provinsi, katanya melanjutkan, diharapkan untuk dapat meningkatkan prestasi yang telah di raih.

  

"Untuk dewan juri kami harapkan agar menilai dengan se objektif mungkin dan profesional," sebutnya. (Adv)

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...