Buaya Kembali Mengganas, Dua Bocah di Inhil Jadi Korbannya

Kedua bocah perempuan yang berhasil lolos dari gigitan buaya sedang dilakukan perawatan.
REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Dua orang anak-anak warga Desa Sungai Hiliran Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau ditangkap buaya di perairan sungai yang berada di daerah tersebut.

  

Kejadian ini terjadi pada Rabu (13/7/2016) sekira pukul 15.30 WIB. Saat itu kedua bocah yang belum diketahui namanya dan diperkirakan masih berumur 6 hingga 9 tahun ini sedang mandi berenang dipinggiran sungai Kecamatan GAS tersebut, ketika sedang asyik mandi, tiba-tiba saja seekor buaya menerkam di bagian kaki salah satu bocah perempuan yang sedang mandi bersama kakaknya tersebut.

Loading...

  

"Ketika digigit buaya itu, anak itu langsung mencoba untuk melepaskan dirinya dengan dibantu oleh kakaknya, namun dengan cepat pula buaya itu menerkam kakaknya lagi dibagian telapak tangan sebelah kiri," sebut Agus salah seorang warga setempat seusai kejadian tersebut.

  

Setelah berusaha keras, kedua bocah tersebut akhirnya berhasil lolos dan selamat dari buaya ganas yang diperkirakan panjangnya mencapai tiga meter tersebut.

  

Setelah mengetahui kejadian itu, orang tua korban langsung membawa kedua anaknya ke Puskesmas yang berada di Desa Teluk Sungka dengan kecamatan yang sama untuk mendapatkan perawatan.

  

Akibat kejadian tersebut, bocah perempuan tersebut mengalami luka gigitan dibagian betis kaki sedangkan kakaknya yang mencoba menyelamatkan mengalami luka gigitan dibagian telapak tangan.

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...