Sembuh, Bupati Inhil Langsung Pimpin Rapat SKPD

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Meski sempat mengalami sakit akibat kelelahan dengan aktivitas yang padat sebagai kepala daerah, kini Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, H M Wardan bisa menjalani aktivitas kembali.

  

Pasca sakitnya, Bupati yang dikenal religius ini sempat dirawat intensif disalah satu rumah sakit di Kota Pekanbaru.

Loading...

  

Menurut informasi yang disampaikan oleh Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Sekretariat Daerah (Setda) Indragiri Hilir, Nursal, hari ini, Senin (13/6/2016) Bupati Inhil sudah bisa memimpin rapat SKPD.

  

"Iya, pak bupati sudah masuk kantor, bahkan tadi beliau sempat memimpin rapat dengan seluruh pimpinan SKPD," kata Nursal.

  

Setelah rapat, lanjutnya, Bupati Wardan kemudian pada siangnya shalat zuhur berjamaah bersama PNS di lingkungan Setdakab Inhil.

  

"Untuk agenda besok, Bupati akan menghadiri rapat paripurna istimewa milad Inhil ke 51 di DPRD. Malamnya akan berangkat ke Pekanbaru karena ada pertemuan dengan KPK," katanya.

  

Dengan padatnya kegiatan Bupati, Nursal berharap agar seluruh masyarakat Inhil mendoakan kesehatan beliau. "Agar beliau bisa menjalankan tugas yang diamanatkan dengan baik," imbuhnya.

  

Sementara itu, untuk mencegah terganggunya kesehatan Bupati Kedepan, Nursal mengatakan akan dilakukan penjadwalan kegiatan bupati.

  

"Jadwal dilakukan dengan memperhatikan saran dokter agar kesehatan bupati bisa terjaga. Jadi, tidak semua acara harus dihadiri bupati," imbuhnya. (Adv)

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...