Ramadhan, Para Mantan Caketum Golkar Berkumpul Akrab di Rumah Agung Laksono

REDAKSIRIAU.CO, JAKARTA - Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono menggelar acara buka puasa bersama.

 

Para mantan calon ketum Golkar kompak menghadiri acara tersebut, termasuk Setya Novanto yang terpilih menjadi Ketua Umum.
 

Loading...

Pantauan di lokasi, Jl Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, mantan caketum yang pertama tiba adalah Syahrul Yasin Limpo. Ia hadir sebelum adzan magrib tanda waktu buka puasa dikumandangkan, Minggu (12/6/2016).


Setelahnya, terlihat Airlangga Hartarto datang, disusul kemudian oleh Ketua Umum Partai Golkar terpilih Setya Novanto yang tiba usai waktu buka puasa. Kemudian setelah itu Mahyudin tiba sekitar 15 menit usai Novanto.


Para petinggi partai itu pun lalu duduk satu meja dengan sang tuan rumah, Agung, untuk makan bersama. Sementara mantan caketum Ade Komarudin yang datang paling terakhir, lantas menyusul bergabung.


Para petinggi Partai Golkar yang terlihat hadir seperti Ketua Harian Nurdin Halid, Firman Soebagyo, Roem Kono, Sekjen Golkar Idrus Marham, dan lainnya. Acara akan dilanjutkan dengan salat tarawih bersama.


Sebelumnya beberapa tokoh lainnya juga terlihat hadir meski tidak mengikuti acara hingga usai. Seperti Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama dan Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...