Tokoh Yang Berjasa Terhadap Kemajuan Akan Terima Penghargaan Gemilang Award di Milad Ke 51 Inhil

Bupati Inhil Menyerahkan Gemilang Award di Milad Ke-50

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Milad ke 51 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau yang jatuh pada 14 Juni 2016 nanti kembali akan mendapat anugerah penghargaan gemilang Award.

 

Informasi rencana penganugerahan penghargaan tersebut disampaikan oleh Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H M Wardan yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, Nursal pada Jumat (10/6/2016).

Loading...


"Tahun ini kembali Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir saat Milad ke 51 nanti akan menganugrahkan penghargaan yaitu Gemilang Award," ujarnya.


Terkait dengan kepada siapa penghargaan itu nantinya akan diberikan, Nursal mengungkapkan bahwa tokoh-tokoh yang membawa perubahan Indragiri Hilir kearah lebih baiklah yang berhak untuk mendapatkannya.


"Ada bidang pendidikan, kesehatan, lingkungan, budaya dan agama. Itu bidang-bidang yang akan dinilai tokoh-tokoh untuk memperoleh Gemilang Award," ungkapnya.

 

Lebih jauh ia menyampaikan, hingga saat ini segala persiapan untuk menggelar acara tersebut tidak mendapat k;endala yang bearti, sehingga kedepannya diharapkan berjalan sesuai dengan apa yang sudah menjadi k;einginan bersama.

 

"Saat ini persiapan sudah mencapai 50%, dalam 3 hari kedepan Insya Allah akan 100%," tukasnya. (Adv)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...