Paripurna LKPJ, Ini Tanggapan Bupati

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Bertempat di gedung DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau dilaksanakan rapat Paripurna dengan agenda Pembukaan Masa Persidangan II Tahun Sidang 2016 dan Penyampaian laporan Pansus LKPJ Bupati Indragiri Hilir TA 2015 yang di pimpin Wakil Ketua III DPRD Ir Syahruddin, Rabu (11/5/2016).

Rapat paripurna itu dihadiri langsung oleh Bupati Inhil H M Wardan, Ketua dan Wakil Ketua DPRD, sekretarsi DPRD, Unsur Forkopimda, pejabat Eselon dan Anggota DPRD Inhil.

Loading...

Penyampaian laporan Pansus I terhadap LKPJ Bupati TA 2015 pada rapat tersebut dibacakan oleh Wakil Ketua Pansus I Muhammad Sabit SH.

Bupati H M Wardan saat diwawancarai awak media usai mengikuti Rapat Paripurna mengungkapkan bahwa dari hasil penyampaian pembicara Pansus I tersebut, banyak masukan-masukan yang di sampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Inhil.

"Tentunya ini masukan yang berharga dan kita berkomitmen kedepan untuk mencapai target dan berkomitmen untuk meningkatkan progres  yang belum tercapai secara maksimal dan kita berharap semua target yang belum tercapai akan tercapai," kata H M Wardan.

Selain itu, katanya melanjutkan, pemerintah daerah akan fokus pecapaian tersebut di samping kerjama yang telah terjalin dengan baik antara esekutif dan legislatif selama ini.

"Dan ini merupakan hal yang baik dalam rangka meningkatkan kineja kita dengan kebersamaan kita melaksanakan pembangunan di Kabupaten Inhil," tukasnya. (Adv)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...