Wabup Inhil Tinjau Langsung Siswa Yang Ujian Di Lapas

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, H Rosman Malomo yang di dampingi Asisten I, Sekretaris Dinas Pendidikan, perwakilan dari Kemenag Inhil meninjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tahun pelajaran (TP) 2015/2016 tingkat SMP/MTs yang di laksanakan di Kabupaten Inhil, Senin (9/5/2016).

Pelaksanaan UN TP 2015/2016 tingkat SMP/MTs se-Kabupaten Inhil diikuti 11124 orang yang dilaksanakan dari tanggal 9 sampai dengan 12 Mei 2016.

Loading...

Pada peninjauan tersebut, Wakil Bupati H Rosman Malomo beserta rombongan berkesempatan meninjau salah seorang siswa SMP yang melaksanakan UN di Lapas Tembilahan yang berasal dari SMP N 1 Pelangiran usia 17 dengan kasus narkoba.

Wakil Bupati H Rosman Malomo yang diwawancarai awak media usai meninjau pelaksanaan UN tersebut mengatakan, dari hasil peninjauannya tersebut, ada 1 orang siswa siswa SMPN 1 Tembilahan yang juga tersangkut masalah hukum yang tidak mengikuti ujian tersebut dikarenakan telah mengundurkan diri.

"Bisa dikatakan tidak ada masalah apapun dan berjalan lancar, kita berharap semoga hasilnya juga tidak ada masalah," katanya.

Terakhir beliau mengatakan bahwa soal ujian yang berdasarkan sampel yang di terima semuanya baik-baik saja dan tidak ada yang tertukar ataupun kurang. (Adv)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...