Bupati Inhil Hadiri Pelantikan IPRY Komisariat Inhil

REDAKSIRIAU.CO, YOGYAKARTA - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, H M Wardan serta Ketua DPRD Inhil, Dani M Nursalam menghadiri pelantikan dan silaturahmi yang ditaja Ikatan Pemuda Riau Yogyakarta (IPRY) Komisariat Inhil.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Auditorium UKDW, Yogyakarta, Sabtu malam (26/3) itu juga dihadiri beberapa pejabat Pemkab Inhil, Ketua TP PKK Inhil serta masyarakat Inhil yang ada di Yogyakarta.

Loading...

"Guna melanjutkan pembangunan daerah, khususnya bidang pendidikan dan ekonomi, kita harap kontribusi IPRY Komisariat Inhil bisa terus dimaksimalkan sesuai tujuan yang tertuang dalam organisasi IPRY Komisariat Inhil, " ujar bupati dalam sambutannya.

Sedangkan Ketua DPRD Inhil, Dani M Nursalam berpesan agar para mahasiswa tetap mendahulukan perkuliahan.

"Kita harap adik adik mahasiswa tidak terlena berorganisasi, sehingga meninggalkan tujuan utama yakni menyelesaikan perkuliahan dengan prestasi yang baik, " ungkapnya.

Dengan kehadiran pemimpin Inhil tersebut, Ketua IPRY Komisariat Inhil terpilih, M Iqbal S mewakili teman temannya mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan.

"Terimakasih atas perhatian dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Inhil terhadap organisasi dan kebutuhan para mahasiswa, khususnya di Yogjakarta ini, mudah mudahan menjadi jembatan untuk komunikasi yang lebih baik demi kemajuan daerah dan mahasiswa, " ungkapnya. (Adv)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...