Dewan Berharap KemenPAN-RB RI Bentuk BNNK di Inhil

Dani M Nursalam
REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau berharap Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Republik Indonesia (RI) dapat segera membentuk Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) di Kabupaten Indragiri Hilir.

Hal ini disebabkan Kabupaten Inhil sangat rawan terhadap peredaran narkoba, dikarenakan berbatasan langsung dengan beberapa Negara dan Propinsi tetangga, maka diharapkan pihak KemenPAN-RB RI secepatnya membentuk BNNK.

Loading...

“Kepada Pemkab Inhil diharapkan, untuk segera menyiapkan segala sesuatunya terutama yang berkaitan akan pembentukan BNNK,” saat melakukan pertemuan dengan perwakilan KemenPAN-RB RI di Jakarta, Jum’at (18/3/2016) kemarin.

Sementara itu, Asisten Deputi Assesmen dan Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan Kelembagaan 1 Bidang Kelembagaan dan Tata Laksana Kemenpan-RB, Nanik Purwanti menyatakan bahwa Kabupaten Inhil sudah masuk dalam daerah prioritas pembentukan BNNK di Propinsi.

“Sampai saat ini, sudah tidak ada lagi hambatan dalam pembentukan BNNK di Inhil,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, dilaksanakan penyerahan plakat dari Ketua DPRD Inhil, Dani M Nursalam didampingi Wabup Rosman kepada Asisten Deputi Assesmen dan koordinasi Pelaksanaan Kebijakan Kelembagaan 1 Bidang Kelembagaan dan Tata Laksana KemenPAN-RB RI, Nanik Purwati. (Adv)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...