Oknum TNI Terlibat Pembunuhan Sadis Di Jambi

Ilustrasi/Int
REDAKSIRIAU.CO, BENGKULU - Aksi pembunuhan yang terjadi di daerah Sungai Bahar, Kota Jambi pada Minggu (7/2/2016) sekitar pukul 21.30 WIB ternyata ada keterlibatan seorang anggota prajurit TNI dari Barik Dokku Belpeg Korem 041 Kesatuan Kodam II/Swj.

Anggota TNI itu adalah Sertu Epi Muklis, ia diamankan petugas karena terlibat dalam aksi pembunuhan terhadap Antoni Bin Abd Mutalib alias Antoni Palembang (33).

Loading...

Dari hasil interogasi terhadap Sertu Epi, aksi pembunuhan tersebut berawal dari tibanya Antoni di Terminal Alam Barojo Kota Jambi. Pada saat itu Antoni dijemput oleh Priadi Putra alias Feri Kalek dengan menggunakan sepedamotor.

Sementara Sertu Epi Muklis bersama dua rekannya, Wirman dan Novrianto berangkat dari rumah orang tua Sertu Epi menggunakan mobil Datsun putih menyusul dari belakang.

Saat tiba di sebuah jembatan, Sertu Epi tiba-tiba memepet kendaraan yang ditungggangi Anton. Kemudian Wirman membawa Antoni masuk ke dalam mobil menuju ke daerah Sungai Bahar, Kota Jambi.

Setibanya di daerah Sungai Bahar Kota Jambi, Sertu Epi Muklis mengarahkan mobil masuk ke jalan setapak dan menghentikan mobil.

Wirman dan Novrianto bersama korban Anton keluar dari mobil. Tak lama berselang, Sertu Epi ikut keluar dari mobil dengan kondisi mesin mobil masih menyala.

Di tempat itulah, Anton dibunuh oleh Wirman dengan cara digorok lehernya dan ditusuk di bagian perut menggunakan pisau.

Selanjutnya, Sertu Epi Muklis membuang mayat Anton dalam keadaan telanjang ke semak-semak, lalu Wirman membakar pakaian Anton setelah rombongan pulang ke rumah.

Kini Sertu Epi beserta satu unit mobil Datsun dengan Nopol BD-1749-AH dan satu unit handphone jenis Samsung GT-E1272 telah diserahkan ke Denpom II/1 Bengkulu guna pemeriksaan lebih lanjut.

Sumber: kriminalitas.com

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...