Ahmad Junaidi Buka Resmi Acara Napak Tilas Inhil

Junaidi Saat Menjadi Inspektur Upacara Pelepasan Peserta Napak Tilas
REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Acara lomba Napak Tilas lintas tunas Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2016 dalam rangka memperingati hari lahir Lord Baden Powel ke 169, resmi di buka oleh Ahmad Junaidi selaku Wakil Ketua Bina Muda Indragiri Hilir, Sabtu (20/2/2016).

Junaidi yang juga sebagai ketua Komisi II DPRD Inhil ini menyebutkan bahwa acara Napak Tilas tersebut merupakan gambaran dari pengembaraan atau penjelajah yang berisikan perjuangan patriotisme guna mendidik serta mencintai alam.

Loading...

"Acara Napak Tilas ini merupakan gambaran dari penjelajahan yang penuh perjuangan patriotisme dan menanamkan pendidikan serta cinta dengan alam," kata Junaidi.

Beliau juga menambahkan, betapa bangganya menjadi bagian dari pramuka karna hirarki tokoh-tokoh Indragiri Hilir merupakan bagian dari organisasi pramuka.

"Saya merasa bangga bisa menjadi bagian dari organisasi Pramuka, karna tokoh-tokoh di Indragiri Hilir? juga termasuk di dalamnya, sebut saja H Wardan, Indra Mukhlis Adnan, Ruzli Zainal, Lukman Edi, mereka pernah berkecimpung dan besar di Pramuka," ungkapnya.

Untuk diketahui, kegiatan memperingati hari lahir Baden Powell ke196 dan perlombaan Napak Tilas ini sedang berlangsung dan diwacanakan sampai besok siang.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...