Dengan Kegiatan Religi Ini, Bupati Inhil Berharap Bisa Terhindar Dari Ajaran Sesat

REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Mengingat saat ini di dengan munculnya aliran-aliran sesat, di harapkan kedepannya kegiatan ini mampu di pertahankan dan lebih digencarkan lagi di Kabupten Inhil khususnya dan Provinsi Riau pada umumnya.

Disampaikan Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan saat menghadiri Peringatan Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al-Jaelani, Syekh Muhammad Nawawi Berjan, Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahhab, KH.Sa’dullah Hudari dan guru-guru serta HUT Majelis Ta’lim Al-Hidayah Ke-XIX, bertempat di Lapangan Upacara Gajah Mada, Minggu pagi (31/1/2016).

Acara Haul Akbar Tahun 2016 yang dihadiri ribuan jamaah ini, tampak juga dihadiri Anggota DPD RI Provinsi Jambi, KA Kemenag Provinsi Riau, Bupati HM Wardan, Sekda H Said Syarifuddin, Unsur Forkopimda, Ketua dan Anggota DPRD Inhil, Ketua TP PKK serta undangan dari Kabupaten tetangga, Alim Ulama dan Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil.

Loading...
"Dengan Haul Akbar ini kita Berdoa mengharapkan hikmah dan berkat dari pendahulu dan tuan guru kita dalam melaksanakan ibadah dengan tenang, dan semoga senantiasa kita terhindar dari aliran sesat," sebut Bupati HM Wardan.

Ia juga mengharapkan dukungan dan bantuan dalam menjalankan program Pemda yang akan dilaksanakan, dan luncurkan dengan memasyarakatkan program Magrib Mengaji.

"Saya berharap dukungan dari masyrakat Inhil terhadap Program Pemda ini, karena tanpa dukungan masyarakat maka program yang kita canangkan ini. tidak akan berjalan dengan baik," ujarnya.

Menanggapi kegiatan ini Kepala Kantor Kementrian Agama Provinsi Riau H.Tarmizi Tohor merasa bangga dengan Kabupaten Inhil di bawah Kepemimpinan Bupati HM. Wardan yang mampu melaksanakan kegiatan keagamaan berkali-kali setiap tahun yang di hadiri ribuan Jamaah Mesjid ini.

"Selain dampak baik yang bisa kita rasakan, saya juga merasa bangga dengan Bupati kita yang terkenal religis ini, mampu laksanakan kegiatan Haulan ini ditiap tahunnya," sebut  H Tarmizi Tohor.

Sementara itu, Peringatan Haul Akbar Syekh Abdul Kadir Al-Jaelanimenghadirkan Penceramah KH Asyhuri  Abdul Hadi sebagai Pengasuh Ponpes Al-Asyraf  Magelang - Jawa Tengah, yang dalam penyampaian materinya meminta kita semua umat islam, hendaklah meyempurnakan ibadah. (Adv)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...