Rusak Parah

Camat Tembilahan Hulu Pinta Jalan Negara Diperhatikan

Kondisi jalan milik Negara yang tidak jauh dari Kantor Camat Tembilahan Hulu
REDAKSIRIAU.CO TEMBILAHAN - Jalan Negara yang berada di Kecamatan Tembilahan Hulu memang sudah memprihatinkan dan kini sudah ada simbol protes dari masyarakat setempat.

"Jalan utama yang ada di depan kantor camat ini dulu adalah Jalan Provinsi sekarang sudah menjadi Jalan Negara, kini memang sudah banyak menuai kritik dari masyarakat mengenai ke adaannya (rusak, red)," Kata Camat Tembilahan Hulu, Dhoan Dwi Anggara kepada redaksiriau.co. Rabu (13/1/2016).

Kami, katanya, sudah sering menyampaikan masalah jalan ini ke pemerintah. Akan tetapi, lagi-lagi kapasitas kami cuman bagian dari penyambung kalimat dari masyarakat, bukan penentu kebijakan.

Loading...
"Kemarin sudah ada kami ajukan perawatan, Alhamdulillah untuk Jalan Telaga Biru pasnya depan Jalan Sabilal Muhtadin sudah ditimbun." Sebutnya.

"Akan tetapi sedikit ada kurangnya karena menggunakan tanah bukit, jika tanah bukit boleh dilihat sendiri, setelah hujan akan hanyut lagi, sebaiknya betul-betul pasir dan batu (sirtu)," sebutnya.

Pihaknya tidak puas begitu saja, Dhoan juga telah melakukan pengajuan perawatan kepada jalan-jalan yang termasuk katagori rusak berat. "Kami sudah kembali mengajukan tempat lain (jalan, red) terkategori rusak parah untuk ditimbun, misalnya parit 6 , depan makan pahlawan, di parit 9 dan parit 1," Tutup Camat Tembilahan Hulu.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...