Ini Alasan Walikota Pekanbaru Ucapkan Terima Kasih Kepada Kecamatan Tanayan Raya

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Para tokoh masyarakat di Kecamatan Tenayan Raya mendapat ucapan terima kasih dari Walikota Pekanbaru DR H Firdaus. ST.MT.

Ucapan terima kasih atas terbentuknya tim pendukung program Walikota Pekanbaru itu disampaikan langsung oleh DR H Firdaus. ST.MT dihadapan para tokoh masyarakat tersebut dalam acara silaturrahmi di Kecamatan Tenayan Raya, Selasa (05/1/2016).

Dengan terbentuknya tim pendukung program Wako ini sebagai wujud peranan masyarakat dalam mensukseskan terwujudnya visi Kota Pekanbaru menjadi Kota metropolitan yang madani.

Loading...
Acara silaturrahmi yang dihadiri oleh anggota DPRD Kota Pekanbaru, Kadis Kopersi, Kadis Perindag, Danramil, Kapolsek, LPM, kepala sekolah, tokoh masyarakat dan segenap tim pendukung program walikota pekanbaru ini bertujuan untuk menyampaikan atau memberikan pandangan kepada seluruh masyarakat tentang sangat bermanfaatnya program yang dibuat oleh Walikota bagi seluruh masyarakat Kota Pekanbaru.

“Tim pendukung program ini dicetuskan oleh tokoh-tokoh masyarakat, tim ini sepenuhnya kami sambut dengan baik berhubung demi membantu Walikota mewujudkan Kota Pekanbaru menjadi metropolitan yang madani.” Ujar Camat Tenayan Raya saay menyampaikan sambutannya.

Hal yang sama juga diungkapkan Ketua tim, Alizar, menegaskan bahwa tim ini adalah mutlak tanpa paksaan, yang didalamnya beranggotakan non partai dan bukan juga PNS.

“Tim ini terbentuk pada peletakan batu pertama pembangunan Kantor Walikota Pekanbaru di jalan Badak dan masyarakatpun merasa takjub akan program bapak walikota ini, sehingga pada saat bersamaan masyarakat mengemukakan niat baik untuk mendukung sepenuhnya program bapak walikota.” Ungkap Alizar.

Pada acara ini juga terdapat dialog antara Walikota dengan masyarakat untuk menyampaikan segala aspirasi, Wako pun sangat antusias dalam menjawab segala pertanyaan tentang seputaran pembangunan yang akan dibangun oleh Walikota tersebut.

Selain itu, pada kesempatan yang sama, Walikota Pekanbaru Riau ini juga mengucapkan terimakasih kepada tim pendukung program Pemko, karena dengan bersinerginya antara pemerintah Kota Pekanbaru dengan masyarakat akan lebih memudahkan dalam segala hal yang bertujuan untuk mencapai visi yaitu menjadikan Kota Pekanbaru menjadi kota metropolitan yang madani.

"Semoga hal ini akan terus berlanjut dan bisa dikembangkan lagi sehingga kedepannya segala visi tentang menjadikan Kota Pekanbaru sebagai kota metropolitan bisa tercapai tanpa ada kendala yang berarti," katanya.

(Humas Pemko)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...