Isi Rumah PNS Berantakan, Dolar dan Perhiasan Raib

Ilustrasi
REDAKSIRIAU.CO PEKANBARU - Nita Mulyaningsih pulang kerumah setelah menyelesaikan urusannya. Saat masuk, didapatnya keadaan rumah berantakan, Sabtu (26/12) siang. Sejumlah harta perhiasan korban bernilai Rp30 juta raib.

Barang berharga korban yang hilang berupa cincin dan anting emas, tablet merk Axio, jam tangan merk Bonia dan Alexandre Christy, uang dolar USA, Singapura, Real, Ringgit Malaysia dan Rupiah.

Menurut korban, pencurian itu pertama kali diketahui oleh Maksum asisten rumah tangga yang bekerja ditempatnya. Awalnya asisten rumah tangga itu, hendak menghidupkan lampu, pada Jumat (25/12) malam.

Loading...
Kemudian mendapat laporan Maksum, wanita 38 tahun itu langsung pulang dan mengecek kondisi didalam rumahnya, Sabtu (26/12) siang. Ternyata benar, korban mendapati se isi rumahnya dalam kondisi berantakan.

Tidak terima rumahnya telah diobrak-abrik, korban lantas melapor ke Polsek Bukit Raya. Dengan harapan pelaku dapat diungkap dan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Kapolsek Bukit Raya AKP Ricki Ricardo SIK, melalui Kanit Reskrim Ipda M Bahari Abdi SH kepada Pekanbaru MX menerangkan, dari hasil pengamatan kita di TKP. Setelah pelaku masuk, barang-barang korban yang disimpan dilempari berhasil diambil pelaku.

Untuk saat ini, sambung Abdi, pihaknya belum dapat memastikan berapa orang pelaku yang beraksi membobol rumah korban.

''Masih kita dalami laporan korban, dan meminta keterangan saksi-saksi,'' terang Abdi.

Tambah Abdi, ia mengharapkan agar warga lain. Dapat melakukan antisipasi, agar kejadian serupa tidak terjadi lagi.

''Caranya titipkan rumah kepada orang yang anda percaya, usahakan tambahkan pengamanan kamera CCTV,'' tutup Abdi.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...