Ketua Komisi III DPRD Inhil Himbau Masyarakat Untuk Jaga Kebersihan Lingkungan

Ketua Komisi III DPRD Inhil, Iwan Taruna. ST
REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, Iwan Taruna menghimbau kepada seluruh masyarakat di Parit 14  Kota Tembilahan Kecamatan Tembilahan Hilir dan sekitarnya untuk menjaga kebersihan lingkungan.

Hal ini disampaikannya agar masyarakat di daerah tersebut terhindar dari penyakit yang ditimbulkan dari lingkungan yang tidak bersih.

"Untuk menghindari itu maka jagalah kebersihan lingkungan, salah satu caranya adalah membuang sampah pada tempatnya,"tuturnya, Minggu (20/12/2015).

Loading...
Walaupun, lanjutnya kembali, di daerah tersebut belum dilakukan pengangkutan sampah-sampah rumah tangga oleh dinas terkait, maka untuk sementara waktu masyarakat diminta untuk tetap berinisiatif agar sampah-sampah terrsebut tidak dibuang sembarangan.

"Nanti kita akan sampaikan ke dinas terjait untuk melakukan ataupun menempatkan tempat pembuangan sampah agar bisa dibawa oleh petugas kebersihan untuk dibuang ke TPA," imbuhnya.

Selain itu ia juga meminta dinas terkait untuk sesegera mungkin melakukan penempatan pembuangan sampah di daerah tersebut sehingga masyarakat tidak lagi membuang sampah ke sungai maupun ketempat-tempat yang bukan pada tempatnya. (Adv)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...