Pemkab Rohil Perbaiki Jalan Rusak di Sinaboi

Pemkab Rohil Perbaiki Jalan Rusak di Sinaboi
REDAKSIRIAU.CO ROHIL - Upaya Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Pemkab Rohil) patut diapresiasi, pasalnya Pemkab langsung merespon kerusakan jalan di Sinaboi, dengan menurunkan tim kerja untuk memperbaiki jalan tersebut. Setelah sebelumnya Erianda SE Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Wabup Rohil) meninjau langsung kondisi jalan di Sinaboi tersebut.
 
Pantauan dilapangan, Kamis (14/5/15), dua alat berat, bulodozer dan fibro dikerahkan untuk perbaikan jalan tersebut, sedangkan material batu pecah, diangkut menggunakan beberapa truk cold diesel plat merah.
 
Perbaikan ini sangat ditunggu oleh masyarakat, seperti yang dilansir oleh media lokal Riau diungkapkan oleh seorang warga bernama Icap, seorang nelayan yang memiliki anak sekolah di Bagansiapiapi gembira mengetahui jalan yang biasa mereka lalui sudah diperbaiki. “Syukurlah, kalau sudah diperbaiki,” katanya.
 
Sehari sebelumnya, Wakil Bupati Erianda meninjau kerusakan jalan ini, dan dia menyatakan, perbaikan yang dilakukan hanya bersifat sementara, menjelang proses tender selesai, karena ruas jalan ini ruas jalan provinsi.
 
 
 
Adv

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...