Ratusan Ibu Perwiritan Tiga Kecamatan Dukung dan Doakan Pasangan Mantap

Ratusan Ibu Perwiritan Tiga Kecamatan Dukung dan Doakan Pasangan Mantap
REDAKSIRIAU.CO BAGAN SINEMBAH - Ratusan ibu-ibu dari kelompok perwiritan dan pengajian sekecamatan Bagan Sinembah, Bagansinembah Raya dan Balai Jaya, Rohil mendukung dan doakan salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati (cawabup) Rokan Hilir nomor urut 4, Herman-Taem pada kampanye dialogis di halaman Posko Pemenangan paslon Mantap, jalan Jendral Sudirman Km 2 Bagan Batu, Kelurahan Bahtera Makmur Kota, kecamatan Bagan Sinembah, Kamis (19/11)

Seperti diungkapkan oleh Rubiyanti dalam sambutanya mewakili ibu-ibu perwiritan  dan pengajian dari tiga Kecamatan. Menurut Rubiyanti, Karena salah satu kandidat dan satu-satunya yang berasal dari Kecamatan Bagan Sinembah adalah Taem Pratama yang bertarung pada9 Desember mendatang, maka dari itu perlunya diberikan dukungan penuh untuk beliau ini.

"Saya merasakan paslon Herman - Taem akan memanangkan pertarungan 9 Desember nanti. Hal ini dapat dilihat dari sosok dan figur yang pantas memimpin Rohil adalah pasangan nomor4," katanya mantap.

Loading...
Rubiyanti menambahkan,apa yang dia katakan bukan mendahului Allah SWT. "Tapi, saya percaya dan yakin  Herman - Taem bisa duduk jadi Bupati Rohil kali ini," ungkapnya.

Selain itu, Hj Wiwin selaku panitia mengungkapkan, bahwa dirinya juga mendoakan agar pasangan nomor 4 ini Herman Sani - Taem Pratama diberikan umur panjang agar bisa bermanfaat dan amanah dalam memimpin Rohil kedepannya bila duduk jadi Bupati.

"Mudah-mudahan adinda Taem Pratama senantiasa sehat selalu dan menjadi pemimpin yang amanah nantinya, Aamiin," doa Hj Wiwin.

Ruslinda, dari partai koalisi pendukung Partai Amanat Nasional (PAN) dalam orasinya mengatakan kalau ada orang dari Bagan Sinembah maju, kenapa harus orang lain. Untuk itu dia mengajak ibu-ibu agar semakin memantapkan pilihannya 9 Desember nanti.

"Saatnya wanita bersuara dan pilih pemimpin yang mantap seperti pak Herman dan pak Taem punya program yang bagus buat ibu-ibu," ajaknya.

Program yang bagus buat ibu-ibu itu menurut Sekjend PAN tersebut adalah akan didirikan kantor perwakilan di kecamatan Bagan Sinembah. Sebab itu program tersebut sangat baik untuk ibu-ibu karena mengatur keuangan dalam rumah tangga.

Misalnya, jelas Linda jika akan mengurus surat menyurat tidak perlu dengan uang yang banyak. Yang mana selama ini jika mengurus semisal KK, KTP harus ke Bagan Siapiapi bisa dengan menggunakan jasa atau berangkat sendiri yang tentunya akan memakan waktu dan biaya yang tidak sedikit.

Mendapat doa serta dukungan dari ibu-ibu perwiritan dan pengajian, Herman Sani - Taem Pratama sangat terharu dan berterimakasih karena mendapat dukungan dari ibu-ibu yang setiap pekannya selalu mengadakan perwiritan dan pengajian perwiritan dan pengajian.

Herman Sani juga akan selalu amanah jika dipercaya memimpin Rohil mendatang bersama putra Bagan Sinembah, Taem Pratama.

"Insya Allah saya bersama Taem akan amanah jika dipercaya oleh ibu-ibu memimpin Rohil kedepan," ungkap Herman haru.

Usai menyampaikan visi misi dan program kerja dihadapan ratusan ibu-ibu perwiritan dan pengajian, Ustadz membawakan Tausiyah dan dilanjutkan dengan membawakan doa bersama dan menghadap kiblat agar apa yang diharapkan dalam doa dikabulkan Allah SWT.

Selain ibu-ibu perwiritan, Tim Pemenangan dari kabupaten dan Tim Relawan Mantap kecamatan Bagan Sinembah yang akan dikukuhkan pada malam harinya turut meramaikan kampanye dialogis tersebut.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...