Bentuk Dukungan, Masyarakat Balai Jaya Upah Upahkan Herman Sani

REDAKSIRIAU.CO BALAI JAYA - Sebagai bentuk dukungan besar masyarakat terhadap pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Herman Sani-Taem, masyarakat Kepenghuluan Balai Jaya Kecamatan Balay Jaya memberikan upah-upah kepada Herman Sani.?

Upah-upah disertai doa selamat yang dilakukan empat khalifah Balai Jaya itu dilakukan saat Herman Sani melakukan kampanye dialogis di Balam KM 38, Rabu malam (18/11) dikediaman H Tohar. Empat khalifah yang mengupah secara bergantian itu diantaranya, Khalifah Manan, Khalifah Kahar, Khalifah Kamal dan Khalifah Abdul Hamid.

Dalam pengangkatan Balai upah yang diangkat diatas kepala Herman Sani, para khalifah memberikan doa selamat kepada Herman Sani dalam menjalankan kampanyenya serta didoakan agar bisa menang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Rohil 9 Desember mendatang.

Loading...
Dalam sambutannya, Khalifah Manan mengucapkan salam perkenalan kepada Herman Sani yang hadir memenuhi undangan masyarakat Balai Jaya untuk menyampaikan visi misinya kepada masyarakat langsung.

Menurutnya, Herman Sani lebih layak untuk mempin Rohil periode 2016-2021 mendatang sesuai visi misinya yang cepat memberikan perubahan serta pembangunan infrastruktur jalan serta peningkatan SDM yang langsung menyentuh ke masyarakat.

"Pak Herman Sani kita panggil bupati aja langsung, tak usah pakai calon lagi, karena memang beliau sudah pantas," Katanya.

H Amran, Sekretaris DPC PKB Rohil yang turut hadir dalam acara itu menambahkan, dengan adanya pengangkatan Balai upah yang dilakukan para khalifah, itu menandakan kedepan Rohil akan berjaya. Dia berharap, doa dan dukungan masyarakat Balay Jaya dapat membuktikan kemenangan Paslon nomor urut empat 9 Desember mendatang.

"Dengan Balai sudah diangkat, maka nomor empat pada 9 dsember jaya pula lah yang memilihnya," Kaya H Amran.

Dalam kampanye dialogis itu, Herman Sani telah mencatat berbagai keluhan masyarakat. Diantaranya, tidak adanya kantor kepenghuluan, masih banyaknya jalan rusak parah, pendidikan dan kesejahteraan guru kurang memadai serta berbagai permasalahan lainnya.

Masyarakat Balai Jaya berkomitmen akan memenangkan pasangan Herman Sani-Taem 9 Desember mendatang serta berharap kepada paslon tersebut agar memperhatikan daerah mereka jika terpilih memimpin Rohil.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...