Sekolah Pertama yang Menerapkan Program Digital library

Bupati Wardan Resmikan Program Digital Library

Wardan saat meresmikan Digital library di SMKN 1 Tembilahan
REDAKSIRIAU.CO TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan melakukan kunjungan ke SMK Negeri 1 Tembilahan pada Senin (16/11/). Kunjungan Wardana dalam rangka sosialisasi serta memberikan suntikan motivasi kepada siswa agar lebih giat dalam belajar.

Saat menjadi irup Wardan mengatakan bahwa untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) yang baik itu tidaklah mudah, perlu banyak pembenahan-pembenahan salah satunya di sektor pembangunan untuk sarana pendidikan, yang sampai saat ini belum sepenuhnya  terlaksana secara merata.

"Seperti contoh jumlah SMA dan SMK yang ada di Kabupaten Inhil ini berbanding, 60 untuk SMA dan 40 untuk SMK." Kata Wardan.

Loading...
Kemduian untuk meningkatkan SDM yang baik, lanjutnya, Pemerintah Kabupaten Inhil telah banyak memberikan program yang sasarannya adalah siswa.

"Seperti program wajib mengaji kemduian jumat bersih. Program ini tidak lain adalah diperuntukkan kepada siswa khususnya," Paparnya.

Selesai menjadi irup Wardan juga diminta untuk menandatangani serta meresmikan digital library atau perpustakaan digital.

SMKN 1 Tembilahan merupakan sekolah pertama yang menggunakan sistem digital library.

Pada saat upacara di SMKN 1 Tembilahan tampak hadir Ketua TP PKK Inhil, Zulaikah, Kepala BP3AKB Inhil, Djamilah, Kadisdik Inhil,Helmi D, dan Kabag Humas Setda Inhil, Ahmad Ramani.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...