Bupati Rohul Buka Karya Bhakti TNI Kodim 0313/KPR Dalam Membangun Desa

Bupati Rohul Buka Karya Bhakti TNI Kodim 0313/KPR Dalam Membangun Desa
REDAKSIRIAU.CO PASIR PENGARAIAN- Bupati Rokan Hulu Drs H Achmad membuka secara resmi Karya Bhakti TNI Membangun Desa yang dilaksanakan didesa Suka Maju Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu ramai dikunjungi dan dihadiri oleh sejumlah Muspika Rohul.

Acara yang membawa Tema  "Dengan Semangat Kemanunggalan TNI, Polri, Kementrian, Lembaga Pemerintah Non Kementrian Daerah Dan Seluruh Komponen Bangsa Lainnya, Kita Laksanakan Percepatan Pembangunan Kegiatan Melalui Karya Bahkti TNI Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Di Pedesaan" disambut baik oleh Bupati.

Loading...

Program Karya Bhakti TNI membangun Desa merupakan salah satu rangkaian kegiatan Kodim 0313/Kpr Tahun 2015 yang dilaksanakan secara bertingkat dan berkelanjutan sesuai program kerja setiap tahun yang pada Tahun - tahun sebelumnya dikenal dengan sebutan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa).

Dalam Karya Bhakti TNI Membangun Desa akan dibangun semenisasi jalan, pembenahan Masjid, Drainase dan pembuatan MCK. Kegiatan ini melibatkan seluruh anggota Kodim 0313/Kpr dan unsur pendukung serta masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Rokan Hulu Drs H Achmad mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya kepada aparat TNI Angkatan Darat khususnya Kodim 0313/Kpr beserta jajarannya. "Kami sangat berterima kasih kepada TNI atas dukungan dan kepedulian untuk turut membangun bumi Rokan Hulu yang kita Cintai ini”. Sebut Bupati.

"Kepada segenap lapisan masyarakat Desa Suka Maju untuk memberikan dukungan terhadap program karya bhakti TNI membangun dan memajukan desanya. Dan apa bila menemukan kendala dilapangan, jangan segan – segan untuk menyampaikan ke Bupati," pintanya.

Dirinya juga berterimakasih Kepada Danrem 031/Wb dan Dandim 0313/Kpr yang telah menunjuk dan memilih Kabupaten Rokan Hulu menjadi tempat Karya Bahkti TNI.

Disela kegiatan yang sudah berjalan, selain Bupati, tampak Dandim 0313/Kpr Letkol Kav Yudi Prasetio Sip, Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, Kajari, Ketua DPRD Rohul, Sekda Kab. Rohul Photo bersama serta menanam pohon yang disaksikan  masyarakat.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...