HUT ke 51 Golkar

DPD II Golkar Bagi-bagi 2000 Kotak Air Meneral

Ketua DPD II Golkar Inhil, Aprizon saat memberikan air mineral kepada masyarakat
REDAKSIRIAU.CO TEMBILAHAN - Dewan Pimpinan Daerah II Golkar Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) membagikan sebanyak 2000 kotak air mineral kepada masyarakat Kota Tembilahan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 51 Golkar.

Pembagian air meneral tersebut dilaksanakan di Kantor DPD Golkar Jalan Prof Ahmad Yani Tembilahan ini langsung dipimpin Ketua DPD II Golkar Inhil, Aprizon. Minggu (18/10).

Ia mengatakan, bagi-bagi air meneral tersebut dalam rangka HUT Golkar dan selain itu juga sebagai kepedulian golkar kepada masyarakat yang dilanda kemarau panjang.

Loading...
"Kita ikut peduli dengan musim kemarau berkepanjangan ini, sehingga sebagian masyarakat kita kesulitan air bersih, untuk itu sempena memperingati hari jadi Golkar ke 51 ini, kita serahkan bantuan air mineral kepada masyarakat, " ungkap Ketua DPD II Golkar Inhil, Aprizon SP.

Jelas Aprizon yang didampingi beberapa pengurus Golkar Inhil seperti H Ferryandi, H Yusuf Said, ada sekira 2000 kotak air mineral yang diserahkan de gan harapan dapat membantu masyarakat.

Selain menyerahkan air mineral, sebelumnya juga dilaksanakan malam ramah tamah dan hiburan di Kantor DPD II Golkar Inhil di Tembilahan.

"Sesuai motto Golkar, datang dan hidup bersama rakyat, kita terus berupaya agar program yang dilaksanakan bisa membantu masyarakat, Suara Golkar Suara Rakyat," Kata Ferryandi.

Sedangkan kondisi Golkar yang sampai saat ini masih ada dualisme kepengurusan pusat, Aprizon yakin pihaknya di bawah pimpinan Abu Rizal Bakri akan dinyatakan sebagai kepengurusan yang sah secara nasional.

"Kita yakin hasil persidangan pada tingkat Kasasi, kepengurusan ARB yang akan keluar sebagai pemenang,," sebut Aprizon yakin.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...