M Arsat Penderita Tumor Ganas Butuh Uluran Tangan

Tumor ganas yang diderita M Arsat
REDAKSIRIAU.CO TEMBILAHAN - Malang menimpa M Arsat (45) seorang nelayan asal Desa Tanjung Baru Kecamatan Kuala Enok Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), yang harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit, akibat tumor ganas yang di deritanya dibagian bokong.

Penyakit yang dideritanya sejak berusia 10 tahun ini, baru mulai menganas setelah lebaran Idhul Adha yang belum pernah mendapatkan penanganan medis selama ini.

Hal ini dikarenakan penghasilan ayah tiga orang anak ini bisa dibilang dari kata cukup untuk kebutuhan sehari-hari, maka selama ini pihak keluarga tidak berani membawa kerumah sakit karena keterbatasan biaya.

Loading...
"Selama ini belum pernah di cek kedokter, hanya berobat ketukang urut kampung," ungkap Rahmah kakak pasien pengidap tumor ganas. Sabtu malam (17/10).

Dikatakannya, akibat kondisi ayah satu anak ini mulai memburuk, maka dokter menyarankan agar pasien dirujuk ke rumah sakit di Pekanbaru agar lebih mendapatkan perawatan lebih intensif.

"Tapi saat ini mobil ambulan sedang digunakan mengantar pasien ke Pekanbaru, terpaksa menunggu dulu," sebutnya.

Untuk diketahui, saat ini M Arsat dirawat di Ruang Bedah Kamar Beringin 2 Rumah Sakit Umum Daerah Puri Husada Tembilahan.

Jika masyarakat yang ingin memberi bantuan bisa langsung hubungi Rahmah 085264037087 dan atau hubungi Anggota KPSI S Sandra D dengan nomor 085364251097.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...