Meriahkan 1 Muharam

Jamaah Masjid Al-Hasanah Gelar Malam 1 Muharam, Ferryandi : Semoga Terus Dilaksanakn

Wakil Ketua DPRD Inhil, Ferryandi ST MM saat memberikan sambutan
REDAKSIRIAU.CO GAUNG ANAK SERKA - Jamaah Masjid Al-Hasanah Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar malam 1 Muharam 1437 H. Jumat (16/10).

Kegiatan yang bertema "Dengan semangat tahun baru islam 1437 Kita Jadikan Momentum Perubahan Menuju Terwujudnya Masyarakat Madani".

Kegiatan ditaja oleh Panitia Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Kecamatan GAS yang bekerjasama dengan Jamaah Masjid Al-Hasanah dan Kelompok Yasinan Nur Hasanah Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan GAS.

Loading...
Tampak hadir Wakil Ketua DPRD Inhil, Ferryandi ST MM, Plt Lurah Teluk Pinang, M Saleh, Lurah Tanjung Harapan, Hadli, Sekcam Gaung, Abdul Pani, Ketua PHBI Kecamatan GAS, Abdul Salam, Penceramah Hasriansyah Kurnain dari Tembilahan, toma dan tomas.

"Saat ini Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) dalam keadaman tentram, aman dan kondusif. Semoga ini terus terjadi di Kecamatan GAS," Saat sambutan Camat GAS yang dibacakan stafnya, Askalani.

Mari, lanjutnya kembali, kita bersama-sama untuk menjaga keamanan di Kecamatan GAS khususnya di Kelurahan Teluk Pinang.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Inhil, Ferryandi ST MM menyambut baik kegiatan keagamaan seperti yang dilaksanakan oleh PHBI GAS.

"Semoga kegiatan ini terus disemarakan setiap tahunnya, karena ini merupakan kegiatan pensyaran agama islam," Katanya singkat.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...