Masyarakat Kuantan Sako LTD Bersuka Cita Sambut MM dengan Kuda Lumping Wahyu Saputro

REDAKSIRIAU.CO KUANSING - Pasangan Calon Bupati dan akil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) nomor urut 3, Mardjan - Muslim (MM) kembali menuai dukungan dari masyarakat eks trans, dukungan ini datang dari masyarakat Desa Kuantan Sako Kecamatan Logas Tanah Darat (LTD), Jum'at (9/10).

Kedatangan pasangan Cabup dan Caabup Kuansing, Mardjan - Musli (MM) ini merupakan suatu kehormatan dan rahmat bagi masyarakat di eks trans, khususnya Desa Kuantan Sako LTD.

Hal tersebut disampaikan oleh Mbah Dermo salah seorang tokoh masyarakat di Kuantan Sako, "Kedatangan Pak Mardjan dan Pak Muslim disini sangat Kami nantikan, sebab kedatangan beliau merupakan suatu kehormatan dan jadi rahmat bagi Kami. Besar harapan Kami, semoga MM menang dan duduk jadi Bupati dan abup Kuansing," Ujarnya.

Loading...
Kemudian, Tokoh Pemuda, Sutomo juga menyebutkan, MM harus menang, Kami sepakat untuk menangkan MM, karena MM punya visi dan misi yang jelas dan berpihak kepada masyarakat secara global.

"Kami butuh pemimpin yang transparan kepada masyarakat, apalagi dalam setiap orasi, sambutan dan pidatonya, pasangan MM ini tidak ngelantur, tidak janji-janji muluk, doa dan usaha Kami untuk memenangkan MM selalu menyertai," Ujarnya.

Dihadapan arga yang memenuhi lokasi acara, Mardjan Ustha dan Muslim mengucapkan terimakasih atas dukungan dari arga eks trans yang terus mengalir deras. "Dukungan tim dan arga masyarakat Desa Kuantan Sako menjadi semangat bagi Kami untuk terus berjuang bersama meraih amanah masyarakat Kuansing," Kata.

Hadir pada kesempatan tersebut, Koordinator Pemenangan MM ilayah atas (eks trans), Azhari, Tokoh Masyarakat Kuansing, H Khairun Saleh, (Datuk Panglimo Tongkar), Ketua Relaan, Endrianto, Ketua Simpatisan, Marnus, Kader PBB, Rudi Hartono.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...