Kemarau, KPSI dan PDAM TI Bagi-bagi Air Bersih

Mobil PDAM TI yang membawa 4000 air bersih untuk dibagikan kepada masyarakat
REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Sejumlah masyarakat di jalan Sungai Beringin, Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau mendapat bantuan air bersih dari Komunitas Pencinta Sedekah Indragiri Hilir (KPSI) yang sudah sejak lama berdiri di daerah ini. Sabtu (10/10/2015).

Sebanyak 4000 liter air bersih yang diberikan cuma-cuma kepada warga yang saat ini mengaku kesulitan air bersih setelah dilanda kemarau panjang.

Sebagai penyedia sumber air bersih, kegiatan yang dilakukan KPSI ini juga melibatkan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Indragiri (TI).

Loading...
"Kami kerjasama dengan PDAM Tirta Indragiri dan kami membagi-bagikan 4000 Liter air bersih ini untuk masyarakat Parit 19, Sungai Beringin, Kecamatan Tembilahan," Kata anggota KPSI, Raju Maulana yang juga ikut membantu pembagian air bersih tersebut.

Raju menambahkan, bahwa pada hari Minggu dan Rabu nanti, KPSI akan kembali melakukan pembagian air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan. "Ini kali pertama, besok dilanjutkan di Tanjung Harapan Dan hari Rabu di Pekan Arba," Kata pria yang juga aktif di Komunitas Donor Darah Inhil (KDDI) ini.

Kegiatan sosial yang tujuannya membantu masyarakat memang selalu menjadi prioritas komunitas ini, mulai dari memberikan sembako hingga mendirikan bangunan rumah untuk masyarakat yang kurang mampu.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...