Kegiatan Pra TMMD Ke-95 di Kelurahan Sail Tinggal Satu Hari Lagi Berakhir

REDAKSIRIAU.CO PEKANBARU–Dikarenakan kebersamaan yang dijalin Prajurit Komando Distrik Militer (Kodim) 0301 Pekanbaru dengan masyarakat Kelurahan Sail, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, yang dimulai pada saat Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-95 hingga kini, akan segera berakhir.

Namun, kegiatan itu tidak sampai disitu saja. Karena, kegiatan itu akan dilanjutkan dengan Program TMMD Ke-95 yang rencananya, akan dibuka pada tanggal 8 Oktober 2015 mendatang. Demikian hal itu dikatakan Komandan Distrik Militer (Kodim) 0301 Pekanbaru, Letnan Kolonel (Letkol) Inf M Ilyas, Selasa (6/10) di Pekanbaru melalui via emailnya kepada wartawan.

Disebutkannya, yang menjadi lokasi sasaran Program Pra TMMD ke 95 itu, dipusatkan di Kelurahan Sail, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru. Dan kini, hasil kerja keras Anggota TNI Kodim 0301/Pekanbaru, sudah bisa dinikmati oleh masyarakat, baik itu dari dalam dan luar kelurahan tersebut.

Loading...
"Semua itu terlaksana karena pihak kami bekerjasama dengan berbagai elemen masyarakat setempat dalam membangun sarana dan prasarana fisik yang dibutuhkan masyarakat di Kelurahan tersebut," ujar Dandim.

Masih kata Dandim, dirinya sudah berpesan kepada Tim Satuan Tugas (Satgas) Pra TMMD Ke-95 di wilayahnya, agar melakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap pelaksanaan Pra TMMD yang tinggal 1 hari lagi. "Karena, itu untuk dijadikan bahan perbaikan pada Pra TMMD yang akan datang," jelasnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...